HARGA TOYOTA ALPHARD PALEMBANG 2019

NEW ALPHARD
Pampering You With Luxury And Comfort

New Alphard MPV Premium yang masuk di pasar Indonesia sejak 2008 silam ini kini tampil semakin mewah dan menawan dengan mempertajam kesan luxury MPV Series. Selain itu, pada ruang kabin dari Toyota Alphard terbaru ini pun juga mengalami perubahan yang menarik. Tampilan odometer semakin memancarkan warna kemewahan dan advance, serta kursi yang dilapis kuat dengan captain seat.

  • Prestigious ride for those who love to be enveloped in comfort.
  • Crafted with perfection for serenity and luxurious driving experience.
  • Maximum protection to ensure delightful journey for all passengers.
  • Exciment and satisfaction on New Alphard utilities with new approach to your delightful journey.

Kelebihan Alphard

  • Ini mobil laris
  • Interior mewah
  • Fitur jempolan
  • Mesin lumayan bertenaga

Warna Toyota Alphard

Alphard tersedia dalam 4 warna yang berbeda – Black, White Pearl, Graphite Metallic and Steel Blonde Metallic

Overview

Siapa tak kenal dia? Toyota Alphard, raja MPV mewah Indonesia. Tak salah kalau menyebut Alphard begitu, lantaran angka penjualannya mengagetkan untuk mobil mewah. Tahun lalu saja, Alphard dan Vellfire menyumbang penjualan total 4.126 unit. Sedang dalam 10 tahun kehidupannya di Indonesia sudah lebih dari 15 ribu unit berhasil dipindahtangankan ke konsumen.

Seperti sudah ramai dibicarakan sebelumnya, pada 2018 Alphard beserta Vellfire mendapat penyegaran atau facelift. Fokusnya pada ubahan penampilan dengan sedikit dukungan fitur ekstra. Eksterior bisa terlihat bedanya dengan rilisan sebelumnya. Apalagi pada bagian wajah. Interior juga dipermanis dan ditingkatkan kadar mewahnya. Sedang fitur baru membantu meningkatkan keselamatan serta kenyamanan.

Dengan semua ubahan dan tambahan fitur, Alphard 2018 varian termahal harganya naik Rp 50 juta. Meski begitu, diprediksi masih banyak orang yang membeli Alphard di Indonesia. Karena selain sebagai mobil keluarga, secara tak langsung Alphard sudah dianggap bak simbol kekayaan.

Interior & Fitur

Sektor kabin juga kena revisi, meski tak banyak yang dirombak. Panel instrumen menggunakan warna baru yang lebih menawan. Sandaran kursi sedikit dioprek agar lumbar support (penunjang tulang punggung) lebih baik yang menghasilkan kenyamanan. Ornamen kayu disertakan pada interior untuk menguatkan aura mewah. Pada Alphard varian 2.5 X, G dan Hybrid, ornamennya didominasi warna metal brown wood. Sedang varian 3.5 Q didominasi warna hitam dengan aksen pelengkap brown olive ash brull woodgrain.

Ada fitur baru yang ditambahkan pada Alphard 2018. Fitur Digital Rear View Mirror melengkapi kamera parkir mundur. Fungsinya seperti kamera parkir mundur tapi ditampilkan pada kaca spion tengah. Dikatakan sudut penglihatan saat parkir mundur meningkat. Fitur ini sangat berguna, mengingat bodi Alphard nan bongsor dan menyulitkan saat parkir. Fitur baru lain khusus untuk varian 2.5 G dan 3.5 Q yakni Blind Spot Monitor. Fitur ini juga memberi kenyamanan saat mengemudi karena bodi Alphard yang besar punya sejumlah titik buta yang tak terlihat dari bangku pengemudi.

Eksterior

Desain keseluruhan tak berubah dari sebelumnya, model kotak atau boxy khas MPV Jepang. Ubahan signifikan terjadi pada wajah Alphard 2018. Grille baru seperti tameng jadi lebih mencolok perhatian. Lampu depan, bemper dan area lampu kabut turut direvisi. Hasilnya, Alphard punya wajah baru yang kembali menuai kontroversi. Boleh suka atau tidak, tergantung selera. Bagian lainnya ada hood moulding, pelek alloy 18 inci dan lampu belakang baru. Ornamen pemanis juga diberikan pada pintu belakang Alphard.

Mesin & Konsumsi BBM

Jantung mekanis tak ada yang diubah, masih sama dengan model sebelum facelift. Ada pilihan mesin 4-silinder 2,5 liter dual VVT-i untuk varian 2.5 G dan X serta mesin V6 3.5 liter dual VVT-i untuk varian 3.5 Q. Penyalur dayanya menggunakan transmisi otomatis model CVT untuk varian G dan X. Sedangkan Alphard Q dibekali transmisi otomatis 8-speed dengan kemampuan perpindahan secara sequential.